World of Boxing Kembali Gandeng Penjelajah Rusia

Senin, 03 November 2014 - 00:35 WIB
World of Boxing Kembali Gandeng Penjelajah Rusia
World of Boxing Kembali Gandeng Penjelajah Rusia
A A A
MOSKOW - Promotor Andrey Ryabinskiy hanya butuh waktu satu tahun untuk membawa perusahaan promosi tinjunya World of Boxing LLC menjadi salah satu promotor yang harus diperhitungkan di bisnis tinju profesional, khususnya di kelas penjelajah.

Sejauh ini, Ryabinskiy sudah mengumpulkan sejumlah juara dunia kelas penjelajah dalam jajarannya, antara lain juara WBA Denis Lebedev, juara baru WBC Grigory Drozd, dan peraih emas Olimpiade Beijing 2008 di kelas berat yang juga juara kelas penjelajah Eropa (EBU) Rakhim Chakhkiev.

Tidak berhenti hanya di situ, terbaru Ryabinskiy juga berhasil menemukan kesepakatan dengan petinju kelas penjelajah lain Rusia, Dmitry Kudryashov, yang saat ini menempati peringkat 13 IBF dan 14 WBC.

Debut Kudryashov bersama World of Boxing LLC sendiri akan terjadi pada 28 November mendatang di Moskow, Rusia. Petinju yang selalu merobohkan lawannya dalam 15 laga profesionalnya (15-0, 15KO) itu pernah menghadapi petinju "level dua" seperti Shawn Cox, Zack Mwekassa, Ivica Bacurin, Lubos Suda dan yang terbaru Guilian Ilie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)