Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses

Selasa, 04 November 2014 - 02:54 WIB
Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses
Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses
A A A
BARCELONA - Juru bicara Rafael Nadal mengonfirmasi bahwa petenis kidal telah sukses menjalani operasi usus buntu.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (4/11), walau operasi usus buntu berjalan sukses, namun petenis Spanyol itu tidak diperkenankan meninggalkan rumah sakit di Barcelona. Pasalnya dia harus menjalani pemulihan selama dua hari ke depan.

Gejala usus buntu ini sebenarnya sudah dirasakan Nadal sejak empat pekan lalu atau tepatnya setelah dia tersingkir dari turnamen di Basel. Petenis yang kini menduduki peringkat ketiga dunia versi ATP itu pun mengaku bahwa ini merupakan musim yang sulit baginya.

Wajar jika seorang Nadal berkomentar seperti itu. Sebab dia telah kehilangan sejumlah turnamen penting dan bergengsi, salah satunya Final ATP pada bulan ini. Walhasil, kesempatan itu pun datang buat Marin Cilic.

Meskipun berada di peringkat kesembilan dalam daftar tunggu, namun juara AS Terbuka itu berkesempatan mencicipi turnamen bergengsi akhir tahun. Hal itu tidak terlepas ketika Nadal memutuskan mundur untuk menjalani operasi usus buntu tersebut.

Diperkirakan petenis 28 tahun ini bakal kembali mengayunkan raketnya pada 5 Januari mendatang di turnamen Qatar Terbuka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)