Melawan Ceko, Rusia wajib menang

Rabu, 06 Juni 2012 - 15:41 WIB
Melawan Ceko, Rusia wajib menang
Melawan Ceko, Rusia wajib menang
A A A
Sindonews.com - Bomber Rusia Roman Pavlyuchenko menekankan timnya wajib meraih kemenangan pada laga pertama mereka di grup A . Ketika berhadapan dengan Republik Ceko di Arena Wroclaw, Sabtu 9 Juni 2012.

Menurut pemain berusia 31 tahun itu, kans Rusia berbicara di Piala Eropa 2012 sangat ditentukan pada laga pertama mereka nanti. Tim beruang merah sendiri pernah menorehkan prestasi gemilang melaju hingga ke semifinal pada Piala Eropa 2008 lalu.

Uniknya, pada Piala Eropa empat tahun lalu Rusia juga menghadapi Republik Ceko di laga pertama. Kala itu Russia berhasil mencukur dengan skor 3-0. Pavlyuchenko sendiri menjadi pahlawan dengan mencetak hat-trick.

“Kami menghadapi tugas berat untuk lolos babak penyisihan grup Piala Eropa. Untuk mencapai tujuan ini kami harus menang,” ucap Pavlyuchenko dikutip The Sun (6/6/2012).

“Tentu saja akan sulit karena setiap tim Eropa sekarang tahu cara bermain sepak bola berkualitas. Namun kami harus memenangkan pertandingan ini, karena sangat penting untuk peluang kami ke depan,” tutrnya.

Tim besutan Dick Advocaat mendapat suntikan moral penting setelah berhasil menghajar tim kuat Italia 3-0 di pertandingan uji coba terakhir sebelum berangkat menuju Polandia dan Ukraina. (atp)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)