Presenter Cantik Ini Bikin Pemain Red Star Belgrade Gugup

Kamis, 06 November 2014 - 00:37 WIB
Presenter Cantik Ini Bikin Pemain Red Star Belgrade Gugup
Presenter Cantik Ini Bikin Pemain Red Star Belgrade Gugup
A A A
BELGRADE - Umumnya, cantik adalah berkah bagi wanita. Tapi, bagi Katarina Sreckovic kecantikannya justru membuatnya nyaris kehilangan pekerjaan impiannya.

Sreckovic menjadi presenter olahraga di sebuah televisi di Serbia, dan menjadi host dalam sebuah program yang mengupas klub legendaris Serbia Red Star Belgrade. Pada awal menjalankan profesinya, presenter berusia 25 tahun itu mengaku sempat beberapa kali diusir keluar lapangan karena kecantikannya telah menggangu konsentrasi pemain.

"Saya beberapa kali diminta pergi karena saya menjadi gangguan di lapangan. Pemain mengeluh bahwa mereka tidak bisa berkonsentrasi," kata Sreckovic dilansir Daily Mail.

Sreckovic juga menceritakan bagaimana pemain-pemain muda Red Star Belgrade begitu gugup saat menjadi tamu acaranya. Di hadapannya, para pemain klub yang menjuarai Liga (Piala) Champions 1991 itu harus berjuang mencari kata-kata untuk menjawab pertanyaannya. Lagi-lagi, para pemain mengeluh karena tidak bisa konsentrasi.

Tentu saja hal itu menjadi masalah bagi Sreckovic. Sarjana bahasa dan sastra China itu sempat cemas kehilangan pekerjaan 'impiannya' karena berpikir para pemain tidak bisa bekerja sama dengannya.

"Saya akui, pada awalnya itu menjadi masalah. Tapi, saya pikir kini mereka telah terbiasa dengan saya," katanya. "Itu sulit karena seolah-olah mereka tidak dapat bekerja dengan saya sama sekali."

Sreckovic, 25 tahun, mengaku fans berat Red Star Belgrade. Itu sebabnya dia sangat takut kehilangan pekerjaaannya akibat keluhan para pemain klub jawara SuperLiga Serbia 2013/2014 itu.

Musim ini, seharusnya Red Star Belgrade tampil di Liga Champions. Namun, mereka gagal tampil karena mendapat sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play. Klub mengalami kesulitan keuangan sehingga menunggak gaji karyawan dan utang ke klub-klub lain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)