Wozniacki Cari Jodoh di Lapangan Basket

Kamis, 06 November 2014 - 11:22 WIB
Wozniacki Cari Jodoh di Lapangan Basket
Wozniacki Cari Jodoh di Lapangan Basket
A A A
NEW YORK - Pertandingan NBA musim reguler 2014-2015, tidak hanya dijadikan sebagai tempat hiburan bagi penggemar fanatik mereka. Pertandingan bola basket ini juga bisa dijadikan sebagai ajang pencarian jodoh.

Seperti halnya yang dilakukan Caroline Wozniacki. Petenis cantik berambut pirang ini menyempatkan waktunya untuk menonton pertandingan New York Knicks melawan Washington Wizard, Rabu (5/11) kemarin.

Dilihat dari foto yang dipublish DailyMail, Kamis (6/11), Wozniacki tidak sendirian berada di Madison Square Gardens. Petenis berdarah Denmark ini juga ditemani sahabatnya Serena Williams.

Kedua petenis terbaik dunia versi WTA itu seolah terhibur dengan pertandingan yang dimenangkan Wizard dengan skor 83-98. Berada di bangku depan, Wozniacki dan Serena beberapa kali mengumbar senyuman manisnya guna memikat salah satu pebasket tersebut.

Sambil mengenakan long dress berwarna orange dan tas hitam, Wozniacki terlihat anggun. Saat mereka tengah bercanda gurau, tiba-tiba wajah mantan kekasih Rory McIlroy itu terlihat tegang ketika bola menghampirinya.

Sontak, kejadian itu pun membuat Wozniacki dan Serena berusaha menghindari datangnya bola tersebut. Untungnya, peristiwa itu tidak membuat petenis tersebut trauma dan mereka tetap melanjutkan untuk menyaksikan pertandingan hingga usai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9823 seconds (0.1#10.140)