Pelawak Lecehkan Presenter Seksi

Kamis, 06 November 2014 - 17:27 WIB
Pelawak Lecehkan Presenter Seksi
Pelawak Lecehkan Presenter Seksi
A A A
NEW YORK - Berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai mengalami hal seperti pelawak Amerika Serikat, Artie Lange yang digugat oleh presenter seksi ESPN, Cari Champion.

Lange yang biasa mengisi acara komedi digugat oleh Champion karena dianggap melecehkan dirinya lewat twitter. Presenter yang biasa memberitakan pertandingan tennis itu tak suka dengan cara bercanda Lange.

Hal itu berawal ketika Champion membawakan program olahraga pagi First Take. Lange yang memiliki otak penuh imajinasi karena seorang komedian langsung berkelakar melihat keseksian tubuh Champion.

Melalui akun twitternya @artiequitter, Lange mendeskripsikan Champion sebagai wanita simpanan pendiri Amerika Serikat, Thomas Jefferson. Namun dirinya yang bermaksud bercanda, ditanggapi serius hingga digugat oleh ESPN.

"Komentarnya sangat tercela dan tidak ada yang harus digunakan dalam bahasa kebencian tersebut. Dia merealisasikan dan merendahkan salah satu karyawan kami dengan kedok 'komedi' dan menyinggung kita semua. Kami tidak akan menghargai mereka dengan komentar lain," kata ESPN dalam sebuah pernyataan yang dilansir TMZ, Kamis (6/11).

Lange sendiri telah meminta maaf kepada Champion. "Jadi itu bukan seperti yang dikira. Tapi jika wanita yang bersangkutan marah itu cerita lain. Saya katakan kepada Cari Champion apakah ini terlalu menyakiti? dengan cara apapun saya minta maaf,'' kicau Lange di twitternya.

Hal ini bukanlah yang pertama buat Lange bermasalah. Pria berbadan gempal ini juga pernah terlibat masalah obat-obatan dan percobaan bunuh diri beberapa tahun lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)