Khan Merem Melek Dipijat Terapis Seksi

Kamis, 06 November 2014 - 20:55 WIB
Khan Merem Melek Dipijat Terapis Seksi
Khan Merem Melek Dipijat Terapis Seksi
A A A
LONDON - Sadar betul jika melawan Devon Alexander takkan mudah, mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA Super, Amir Khan sangat serius mempersiapkan diri. Salah satunya adalah menikmati pijatan dari terapis seksi agar badannya fit seusai latihan.

Dilansir Dailymail, Kamis (6/11), Khan, yang akan melakoni duel dengan mantan juara kelas welter IBF itu pada 14 Desember mendatang, mengunggah sebuah foto di twitternya @AmirKingKhan, saat sedang dipijat oleh Kolohe Kalei, seorang terapis cantik. Khan yang hanya kelihatan pundaknya tak kuasa menikmati halusnya tangan wanita berambut merah itu.

Tak lupa, kalimat pun diucapkan petinju asal Inggris itu. Ucapan terima kasih mendapat pijatan adalah hal yang diekpresikan Khan dengan memberi pesan ke twitter Kalei, @kolohe_kalei.

"Terima kasih @kolohe_kalei merasa sangat baik setelah pekerjaan yang Anda lakukan. Meski sudah sore sekalipun," kicau Khan.

Melawan Alexander memang tengah jadi fokus Khan saat ini. Kemenangan akan semakin mendekatkan langkahnya menuju raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr atau Manny Pacquiao.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)