Kecantikan Reporter Ini Sanggup Buyarkan Konsentrasi Pesepakbola

Jum'at, 07 November 2014 - 15:25 WIB
Kecantikan Reporter Ini Sanggup Buyarkan Konsentrasi Pesepakbola
Kecantikan Reporter Ini Sanggup Buyarkan Konsentrasi Pesepakbola
A A A
LONDON - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi bagi kaum wanita bisa menjadi modal utam untuk melancarkan segala urusan. Namun hal ini bertolak belakang dengan reporter olahraga bernama Katarina Sreckovic justru kecantikan dan keseksianya jadi sumber masalah pasalnya kecantikannya mengganggu konsentrasi pemain bola yang diliputnya.

Daya pikat Katarina Sreckovic memang sanggup membuat atlet pria manapun yang ia wawancarai menjadi takluk. Terbukti saat dirinya meliput klub Red Star dan setiap kali Sreckovic berusaha lebih dekat dengan para pemain, memberikan pertanyaan penting, para punggawa Red Star bukannya menjawab.

Mereka malah terpesona dengan keseksiannya. Wajah Sreckovic yang membius konon bisa membuat pemain bola yang garang di lapangan sekalipun, jadi bertekuk lutut tak karuan.

Katarina Sreckovic pun memberi kesaksian, “Saya akui awalnya ada masalah di awal (menjadi presenter). Tapi kini para pemain sudah terbiasa dengan saya. Rasanya hari-hari lampau cukup berat. Dalam beberapa waktu, kesannya mereka (para pemain) tidak bisa bekerjasama dengan saya.” ujar wanita yang bekerja di Red Star Belgrade TV ini seperti dilansir independet .

"Saya juga pernah diusir beberapa kali karena saya adalah gangguan di lapangan, dan pemain mengeluh bahwa mereka tidak bisa berkonsentrasi."

Meski demikian, wanita 25 tahun yang juga penggemar klub raksasa Serbia itu mengaku senang karena menerima respon yang positif dari para penggemar.

"Saya sangat senang, karena saya juga penggemar berat Red Star dan ini adalah pekerjaan impian saya." tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3829 seconds (0.1#10.140)