Dua Juara Penjelajah Ini Masuk Radar Bellew

Minggu, 09 November 2014 - 02:10 WIB
Dua Juara Penjelajah Ini Masuk Radar Bellew
Dua Juara Penjelajah Ini Masuk Radar Bellew
A A A
LIVERPOOL - Dua nama juara dunia tinju kelas penjelajah, Marco Huck dan Denis Lebedev masuk ke dalam radar petinju Inggris, Tony Bellew. Namun, sebelum mengarahkan pandangannya secara penuh ke juara WBO dan juara WBA itu, Bellew fokus ke duel ulang kontra Nathan Cleverly terlebih dahulu.

Cleverly meraih kemenangan angka mutlak atas Bellew dalam duel mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan WBO pada Oktober 2011. Kini, mereka kembali dipertemukan di Echo Arena, Liverpool, 23 November mendatang.

"Orang-orang seperti Marco Huck dan Denis Lebedev adalah nama-nama yang terdepan di penjelajah sehingga secara alami mereka akan muncul di radar kami setelah itu tetapi untuk sekarang itu semua tentang Nathan Cleverly," ucap pelatih Bellew, Dave Coldwell, dikutip laman Matchroom Boxing.

"Sebuah karir di olahraga ini bisa menjadi salah satu yang sangat pendek sehingga sangat penting Anda mengambil setiap kesempatan yang disajikan kepada Anda, setelah November 22, saya sangat yakin bahwa akan ada satu ton peluang untuk Tony dan bahwa kemenangan melawan Cleverly hanya akan awal baginya," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)