Pala Puas dengan Performa Kvitova dan Safarova

Minggu, 09 November 2014 - 06:07 WIB
Pala Puas dengan Performa Kvitova dan Safarova
Pala Puas dengan Performa Kvitova dan Safarova
A A A
PRAHA - Kemenangan brilian yang diperoleh Petra Kvitova dan Lucie Safarova di hari pembuka final Piala Fed, Sabtu (8/11), membuat kapten Tim Fed Republik Ceko, Petr Pala tampak sangat puas. Kini, untuk sementara Ceko unggul 2-0 atas Jerman, dan masih terdapat tiga pertandingan lagi di hari kedua, Minggu.

"Saya tidak bisa meminta lebih banyak," tegas Pala, dikutip laman resmi Fed Cup. "Dua set langsung dua kali, performa yang luar biasa, saya sangat senang dengan cara bermain para pemain."

Menurut Pala, Kvitova dan Safarova bermain sangat bagus ketika mengalahkan dua pemain tunggal pertama Jerman, Andrea Petkovic dan Angelique Kerber di O2 Arena, Praha, Republik Ceko. Kvitova menaklukkan Petkovic 6-2, 6-4; dan Safarova menundukkan Kerber 6-4, 6-4. "Mereka menang dua set langsung, itu sangat bagus," tukasnya, dikutip Reuters.

Kendati demikian, Pala mengingatkan skuadnya untuk mengamankan satu poin lagi untuk mengunci Piala Fed ketiga mereka dalam empat tahun terakhir. "Itu selalu yang paling sulit. Tidak pernah mudah untuk memenangkan pertandingan terakhir. Jerman adalah tim yang sangat kuat, banyak pemain hebat dalam tim sehingga kami harus siap," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4463 seconds (0.1#10.140)