Kvitova: Kemenangan Ini Langka!

Senin, 10 November 2014 - 00:37 WIB
Kvitova: Kemenangan Ini Langka!
Kvitova: Kemenangan Ini Langka!
A A A
PRAHA - Petra Kvitova mengaku Republik Ceko meraih kemenangan langka ketika menjuarai Piala Fed 2014. Di laga ketiga final Piala Fed, Minggu (9/11), Kvitova memenangi laga single melawan penggawa Jerman, Angelique Kerber, sehingga Ceko memastikan gelar dengan agregat 3-0.

Kvitova mengalahkan Kerber 7-6(5), 4-6, 6-4 untuk melengkapi kemenangan agregat 3-0, sebelum diperkecil menjadi 3-1 di pertandingan ganda. Kemenangan Kvitova pun membuat negaranya merengkuh trofi kedelapan (lima di antaranya masih bernama Cekoslovakia) sepanjang keikutsertaanya di Piala Fed yang kali ini memasuki edisi ke-51 itu.

Usai pertandingan yang digelar di O2 Arena, Praha, Rep. Ceko, Kvitova mengaku timnya bermain menakjubkan. Bahkan dirinya mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan langka.

"Itu adalah pertandingan yang menakjubkan dari kami berdua. Ini adalah pertarungan yang sangat besar. Saya senang saya bisa melakukan itu. Benar-benar seimbang dari awal pertandingan. Pertandingan single selalu memberikan pertarungan hebat," tuturnya dilansir ESPN, Senin (10/11).

"Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda miliki setiap hari dan kami memilikinya di sini untuk kedua kalinya," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)