Donadoni: Dibantai Juve Bukan Bencana

Senin, 10 November 2014 - 13:45 WIB
Donadoni: Dibantai Juve Bukan Bencana
Donadoni: Dibantai Juve Bukan Bencana
A A A
TURIN - Pelatih Parma, Roberto Donadoni tidak menganggap kekalahan telak timnya atas Juventus dengan tujuh gol tanpa balas sebagai sebuah bencana. Meski begitu ia tetap mencemaskan performa anak asuhnya, karena kekalahan tadi membuktikan buruknya penampilan tim berjuluk Gialloblu.

"Saya tak merasa kekalahan atas Juve ini adalah sebuah bencana. Bagi saya yang lebih mengkhawatirkan adalah performa tim kami,” ujar Donadoni dilansir Sportsmole, Senin (10/11).

Buruknya penampilan Parma membuat sang pelatih mengharapkan timnya dapat segera bangkit untuk memperbaiki kualitas permainan mereka, agar dapat menuai hasil positif di laga selanjutnya. Karena jika gagal tampil lebih baik di musim ini, maka dipastikan skuat besutannya bakal terdegradasi.

Hingga pekan kesebelas, tim besutan Donadoni baru dua kali meraih kemenangan yakni atas Chievo dan Inter Milan. Dengan berbekal dua kemenangan tersebut, Parma terperosok di dasar klasemen sementara Serie A Liga Italia. Situsi tersebut membuat sang pelatiih cemas akan performa yang dimiliki timnya.

“Apakah saya khawatir kami di papan bawah? Saya lebih cemas dengan penampilan kami, karena posisi di klasemen merupakan konsekuensi dari buruknya tim bermain, maka dari itu saya harapkan semua kembali membaik dalam waktu dekat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3575 seconds (0.1#10.140)