Debut Evan Dimas Menuai Pujian

Selasa, 11 November 2014 - 21:07 WIB
Debut Evan Dimas Menuai Pujian
Debut Evan Dimas Menuai Pujian
A A A
JAKARTA - Debut Evan Dimas di timnas Indonesia menuai pujian dari pelatih Alfred Riedl. Menurutnya, Evan cepat beradaptasi dengan para seniornya yang lebih dulu bergabung. Selain Evan, Sergio van Dijk juga mendapat pujian yang mencetak gol perdana skuat Garuda -julukan Indonesia- ke gawang Timor Leste.

"Keduanya seperti sudah lama bermain dengan kami. Sergio sudah klop sejak menit awal sementara Evan bermain mirip dengan dulu di timnas U19," ujar Riedl dalam jumpa pers usai pertandingan.

Seperti diketahui, Evan dan Van Dijk tampil saat timnas mencukur Timor Leste 4-0 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11). Keduanya, bahkan turut mencetak gol. Dua gol lain disumbang Zulham Zamrun dan Samsul Arif.

Lebih lanjut, Riedl menambahkan, dua debutan lain yakni Manahatti Lestusen dan Ramdhani Lestaluhu juga tak kalah bagus. "Ramdhani dan Manahatti juga main bagus," kata Riedl.

Untuk diketahui, Evan, Manahatti, dan Ramdhani sebelumnya belum pernah membela timnas senior. Evan sebelumnya membela timnas U19, Ramdhani dan Manahatti dari timnas U23. Khusus untuk Van Dijk, penyerang naturalisasi ini sudah lama absen dari timnas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)