Evan Dimas Akui Sempat Gugup

Selasa, 11 November 2014 - 21:57 WIB
Evan Dimas Akui Sempat Gugup
Evan Dimas Akui Sempat Gugup
A A A
JAKARTA - Evan Dimas mengaku bersyukur bisa mencetak gol di debutnya bersama timnas Indonesia senior. Evan menyumbang satu gol dari total empat gol kemenangan Indonesia atas Timor Leste dalam sebuah laga persahabatan di Gelora Bung Karno, Selasa (11/11) sore tadi.

Meski terlihat langsung padu dengan para pemain senior di skuat Garuda -julukan timnas Indonesia-, namun Evan mengakui sempat gugup di awalnya. "Pastinya saya sangat senang dan bersyukur bisa mencetak gol. Itu berkat bantuan dari Allah SWT," ujar Evan usai pertandingan, Selasa (11/11).

Di pertandingan tadi, Evan ditempatkan pelatih Alfred Riedl di belakang Sergio van Dijk yang menjadi ujung tombak dalam skema 4-2-3-1. "Kesannya luar biasa. Awalnya canggung tetapi setelah menit keberapa kemudian jadi enak," kata pemain bernomor punggung enam tersebut.

Di tempat terpisah, Alfred Riedl sendiri memuji permaian Evan. Riedl menyebut Evan merupakan pemain yang cepat beradaptasi dengan tim. "Seperti sudah lama bermain dengan kami," puji Riedl.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)