Evans Latihan Bersama Sheffield

Selasa, 11 November 2014 - 22:30 WIB
Evans Latihan Bersama Sheffield
Evans Latihan Bersama Sheffield
A A A
LONDON - Kasus pemerkosaan yang menimpa pesepakbola asal Wales, Ched Evans terus menjadi sorotan tajam. Pasalnya pro dan kontra apakah Evans benar-benar melakukan pemerkosaan atau tidak masih jadi misteri.

Sheffield United akan mengizinkan terpidana pemerkosa Ched Evans untuk latihan bersama mereka setelah dibebaskan dari penjara. Sheffield dilaporkan sudah menghubungi otorita sepak bola Inggris untuk memberi tahu bahwa mereka ingin Evans latihan bersama klub pada pekan ini.

Evans -yang selalu mengaku tidak bersalah- mengeluarkan pernyataan lewat video setelah dibebaskan bulan lalu dan menyatakan ingin main kembali.

"Merupakan keistimewaan yang jarang dan luar biasa untuk bisa main sepak bola profesional. Harapan saya bisa kembali main bola," tuturnya dalam video tersebut.

Sekitar 157.000 orang menandatangani petisi ke Sheffield United untuk tidak merekrutnya lagi setelah kontrakya habis ketika dia di penjara.

Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional, PFA, mendukung agar dia bisa kembali turun sebagai pemain profesional.

Pria berusia 25 tahun itu bebas bulan lalu setelah menjalani hukuman lima tahun penjara karena bersama memperkosa seorang perempuan berusia 19 tahun di sebuah kamar hotel tahun 2011.

Ketika melakukan tindak pidana tu, Evans merupakan pemain Sheffield United dan juga Timnas Wales.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)