Meksiko Andalkan Duet Vela-Chicharito

Kamis, 13 November 2014 - 02:39 WIB
Meksiko Andalkan Duet Vela-Chicharito
Meksiko Andalkan Duet Vela-Chicharito
A A A
AMSTERDAM - Carlos Vela mendapat kesempatan menunjukkan ketajamannya dalam laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Belanda, Kamis (13/11) dini hari WIB. Pelatih Meskiko Miguel Herrera menurunkan sebagai starter, berduet dengan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Herrera tidak mampu meyakinkan Vela bergabung dengan El Tri di Piala Dunia 2014. Vela akhirnya menyerah dan kembali bergabung dengan Meksiko melawan Belanda. Bintang Real Sociedad berusia 25 tahun akan membuat penampilan bersama lagi dengan striker Real Madrid Chicharito.

Sementara Belanda mengistirahatkan Robin van Persie. Pelatih Guus Hiddink mengharapkan ketajaman Arjen Robben, Klaas-Jan Huntelaar, dan Memphis Depay di depan.

Belanda tidak diperkuat bintang Piala Dunia 2014 seperti Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, atau Nigel De Jong dalam tim. Line-up Hiddink tidak memiliki kejutan. Van Persie memang tidak ditampilkan karena cedera ringan, tapi dia bisa bermain di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Tim Krul; Ricardo Van Rhijn, Joel Veltman, Ron Vlaar, Jetro Willems; Daley Blind, Ibrahim Afellay, Wesley Sneijder; Arjen Robben, Klaas-Jan Huntelaar, Memphis Depay

Meksiko (3-5-2): Guillermo Ochoa; Oswaldo Alanis, Diego Reyes, Miguel Herrera; Paul Aguilar, Andres Guardado, Juan Vazquez, Hector Herrera, Adrian Aldrete; Carlos Vela, Javier Hernandez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8989 seconds (0.1#10.140)