Perayaan Kemenangan, Situs Schumacher Aktif Lagi

Kamis, 13 November 2014 - 14:59 WIB
Perayaan Kemenangan,...
Perayaan Kemenangan, Situs Schumacher Aktif Lagi
A A A
BERN - Situs resmi Michael Schumacher kembali diaktifkan pada Kamis (13/11). Ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20, saat mantan pilot jet darat berkebangsaan Jerman merebut mahkota juara di Formula 1 sewaktu membela tim Mild Seven Benetton Ford pada 1994.

Diaktifkannya kembali situs resmi Schumi sapaan akrabnya Schumcher, hanya ingin mengingatkan kepada penggemarnya bahwa ini bertepatan pada prestasinya merebut mahkota juara 1994.

Sehingga penggemar juara dunia tujuh kali Formula 1 itu bisa menghidupkan kembali atau mengenang karir Schumacher sewaktu dia masih mengendarai jet darat. Selain itu, situs ini juga bisa menjadi sarana yang tepat untuk memberikan dukungan untuk kesembuhannya pasca mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen, Desember tahun lalu.

Manajer sekaligus juru bicara Schumacher, Sabine Kehm berkata: "Diaktifkannya situs ini hanya untuk merayakan ulang tahun ke-20 juara dunia pertama kalinya. Kami berharap bisa memberikan banyak fans di seluruh dunia, yang bersimpati setelah kecelakaan Schumacer," kata Kehm seperti dilansir ESPNF1.

Lebih lanjut Kehm menambahkan: "Situs baru ini dirancang dengan lebih banyak foto dan cerita soal perjalanan Schumi. Bukan hanya itu, para fans juga dapat mengirim pesan lewat twitter mereka."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)