Pacquiao Punya Maskapai Resmi

Kamis, 13 November 2014 - 15:48 WIB
Pacquiao Punya Maskapai Resmi
Pacquiao Punya Maskapai Resmi
A A A
MANILA - Maspakai ternama Malaysia dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manny Pacquiao untuk menjadi maskapai penerbangan resmi petinju Filipina tersebut.

Kesepakatan itu sendiri berlangsung di General Santos City, Selatan Filipina, Rabu (12/11) kemarin. Dengan kesepakatan ini, pihak maskapai penerbangan Malaysia memberikan tiket promo kepada warga Filipina.

"Ini adalah kehormatan besar bagi maskapai penerbangan Malaysia setelah terpilih sebagai maskapai resmi Pacquiao. Manny bukan hanya sebagai inspirasi bagi warga Filipina tetapi untuk kita semua yang berani bermimpi meskipun itu mustahil," kata Tony Fernandez selaku CEO maskapau penerbangan Malaysia dikutip Abs-cbnnews, Kamis (13/11).

Di sisi lain, Pacquiao mengatakan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari maskapai penerbangan ini. Sekarang juara dunia kelas welter WBO itu sudah tidak perlu khawatir tentang biaya penerbangan jelang duel perebutan sabuk juara melawan Chris Algieri di Macau, China, pada 22 November mendatang.

"Saya senang menjadi bagian dari misi maskapai penerbangan ini, terutama dalam mempromosikan olahraga di Filipina dan keajaiban pariwisata ke panggung global," timpal Pac-Man - julukan - Pacquiao.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)