Corinna: Terima Kasih Atas Semua Dukungan Penggemar

Jum'at, 14 November 2014 - 13:08 WIB
Corinna: Terima Kasih Atas Semua Dukungan Penggemar
Corinna: Terima Kasih Atas Semua Dukungan Penggemar
A A A
BERN - Rasa simpati dan dukungan penggemar terhadap kesembuhan Michael Schumacher, membuat istri mantan juara dunia tujuh kali Formula 1, Corinna terharu dan tak bisa berkata-kata.

Hal itu disampaikan Corinna saat mengaktifkan kembali situs resmi Schumacher, Kamis (13/11) kemarin. Dia berkata: "Setiap hari upaya pemulihan selalu ada dan simpati serta dukungan penggemar membuat saya dan keluarga tidak bisa berkata-kata," ucapnya dikutip Mirror, Jumat (14/11).

Sejak kecelakaan yang menimpa mantan pilot jet darat Ferrari pada Desember tahun lalu, rasa simpati serta dukungan penggemar dari seluruh dunia terus mengalir. Bentuk dukungan itulah yang membuat keluarga semakin kuat menjalani musibah ini.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih bahwa Anda (penggemar) terus memberikan dukungan. Kami tetap yakin dan berharap agar Michael mendapat yang terbaik. Kekuatan Anda membantu kami terus mendukung dia saat berjuang untuk kesembuhan."

Walau memberikan ucapan terima kasih, namun ibu dua anak itu tidak memberitahu tentang kondisi terakhir sang suami. Dia tetap merahasiakan cedera otak yang dialami pria berusia 45 tahun tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)