Ritual Sharapova Hindari Sinar Matahari

Jum'at, 14 November 2014 - 15:54 WIB
Ritual Sharapova Hindari Sinar Matahari
Ritual Sharapova Hindari Sinar Matahari
A A A
MOSKOW - Kebanyakan wanita lebih memilih menghindari sinar matahari karena takut kulitnya hitam atau rusak, tapi tidak bagi Maria Sharapova. Petenis berambut pirang ini tetap menaruh perhatian besar terhadap kesehatan tubuh khususnya masalah kulit.

Setiap kali akan menjalani pertandingan, Sharapova mempunyai ritual atau tradisi bagaimana menjaga kulit dari sinar matahari, yakni dengan dengan produk perawatan kulit.

Hal ini dilakukan agar kulit mulus dan indahnya itu tetap menjadi senjata utama untuk membuat Grigor Dimitrov semakin lengket alias tidak bisa jauh dengannya.

Berbicara dengan majalah Glamour seperti dicomot dari Ibtimes, Jumat (14/11), Sharapova berbagi rahasia tentang menjaga kulit yang indahnya tersebut.

Petenis berusia 27 tahun mengatakan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan perawatan kulit di rumah dengan memakai produk yang tepat.

Sehingga, tambah dia, ketika tengah berlatih atau bertanding dirinya tidak terganggu oleh sinar matahari. Karenanya dia tidak memakai make-up apapun. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar pori-pori kulitnya tetap terbuka.

"Pilihan saya menekuni karir di olah raga tenis membuat saya selalu berada di bawah sinar matahari secara terus menerus. Sehingga rutinitas saya menjaga perawatan kulit sangat penting," kata Sharapova, yang pada Agustus lalu menjadi duta dari produk perawatan kulit.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)