Jepang 'Bantai' Honduras

Sabtu, 15 November 2014 - 01:16 WIB
Jepang Bantai Honduras
Jepang 'Bantai' Honduras
A A A
TOYOTA - Nama besar Jepang sebagai kekuatan baru di kancah sepak bola dunia memang tidak bisa diragukan lagi. Buktinya, Samurai Biru berhasil menunjukan ketajaman mereka saat mencukur gundul Honduras dengan skor telak 6-0.

Dalam laga yang berlangsung di Toyota Stadium, Jumat (14/11) jepang langsung menunjukkan dominasi mereka sejak babak pertama dimulai. Mereka bahkan hanya butuh waktu 9 menit untuk melesakkan gol perdana lewat sepakan Maya Yoshida.

Honduras yang merasa terkejut dengan gol cepat Timnas Jepang pun, langsung merapatkan barisan pertahanan dan mencoba untuk kembali menyamakan kedudukan lewat sejumlah skema serangan. Sayang, gawang Honduras yang dijaga Donis Escober kembali kebobolan di menit 40 lewat aksi gelandang AC Milan, Keisuke Honda.

Hanya empat menit berselang, jepang kembali menambah angka berkat gol Yasuhito Endo. Keunggulan 3-0 bagi Jepang pun menutup laga di babak pertama.

Di babak kedua, keterpurukan Honduras kembali berlanjut. Jepang berhasil melesakan tiga gol tambahan lewat aksi Takashi Inui dimenit 47 dan 74, serta Yohei Toyoda di menit ke-69. Penderitaan Honduras pun akhirnya berakhir dengan skor mengenaskan 6-0.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)