Bekas Kiper Timnas Jerman Putuskan Jadi Pegulat

Minggu, 16 November 2014 - 10:24 WIB
Bekas Kiper Timnas Jerman Putuskan Jadi Pegulat
Bekas Kiper Timnas Jerman Putuskan Jadi Pegulat
A A A
BERLIN - Bekas kiper tim nasional Jerman, Tim Wiese menyita perhatian dunia pasalnya tawaran dari WWE untuk menjadi pegulat profesional kencang dialamatkan pada dirinya.

Dia memutuskan pensiun dari sepakbola setelah dirilis bebas oleh Hoffenheim pada Januari 2014 lalu menyusul kekecewaan sang kiper dengan klub Bundesliga itu.

Sejak itu, Wiese secara bertahap memilih fokus membentuk badannya dan sekarang dia tampak besar, dengan berat lebih dari 250 pound (115 kg).

""Aku mendapat permintaan resmi dari WWE. Permintaan soal tawaran kerja pada mereka menjadi seorang pegulat. Saya akan mendengar lebih lanjut," ucap Wiese, Seperti dilansir daily Minggu (16/9).

"Kenapa saya tidak langsung mengatakan tidak? Gulat adalah olahraga sangat populer, khususnya di Amerika Serikat. Saya akan pergi apabila permintaan tersebut dibicarakan dengan agen saya pekan depan."

Apabila mantan kiper Kaiserslautern dan Werder Bremen itu menerima tawaran WWE, maka dia akan dilatih di area pengembangan Florida Championship Wrestling sebelum pindah ke daftar utama RAW dan Smackdown.

Mengetahui kondisi fisik baru Wiese yang besar, dia mungkin akan berupaya untuk memperbesarnya lagi. Tentu kita ingin menyaksikan ia bertarung dengan Mark Henry atau bahkan berduel dengan 'The Big Show'.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)