Joel Campbell Bantah Minta Dijual

Senin, 17 November 2014 - 18:37 WIB
Joel Campbell Bantah Minta Dijual
Joel Campbell Bantah Minta Dijual
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal, Joel Campbell membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya minta dijual pada jendela transfer, Januari nanti lantaran frustasi karena kurang dapat kesempatan di skuat utama The Gunners -julukan Arsenal- musim ini. Pemain asal Kosta Rika itu menegaskan masih betah di Emirates Stadium, demi mengembangkan bakatnya.

"Apa yang telah mereka katakan, tidak benar. Saya sangat nyaman berada di sini dan belum pernah marah. Jelas saya ingin bermain, tapi semuanya butuh proses. Saya harus menjaga performa di sesi latihan, sembari menunggu kesempatan. Saya tahu tim ini sangat kompetitif," terang pemain 22 tahun itu dilansir Sportsmole, Senin (17/11).

Campbell sempat dikabarkan mulai frustasi lantaran hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Pemain asal Kosta Rika ini bahkan dikabarkan berniat untuk hengkang dari klub London Utara pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Sejak musim ini dimulai, pemain berusia 22 tahun ini hanya diberi kesempatan bermain selama 17 menit di kancah Liga Premier Inggris.

"Saya harus bersabar dan mempertahankan kondisi dalam sesi latihan dan saya tahu kesempatan akan datang. Saya harus mengambil keuntungan, jika saatnya datang. Saya banyak belajar dari rekan satu tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)