Ivan Lendl Kembali Disebut Legenda

Selasa, 18 November 2014 - 09:19 WIB
Ivan Lendl Kembali Disebut Legenda
Ivan Lendl Kembali Disebut Legenda
A A A
LONDON - Penurunan performa Andy Murray mendapat sorotan tajam dari sejumlah legenda tenis. Setelah Tim Henman dan Greg Rusedski, kini giliran Barry Cowan.

Legenda tenis Inggris itu menyebut bahwa Murray saat ini membutuhkan perubahan pelatih. Hal ini dilakukan guna menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya yang pernah ditunjukkan saat merebut trofi juara di Grand Slam AS Terbuka dan Wimbledon.

Nama Ivan Lendl pun kembali menguap di balik penurunan petenis berambut kriwil sejak dirinya memilih Amelie Mauresmo sebagai pelatih. Cowan merasa bahwa dia harus bertindak cepat untuk kembali menemukan perfoma ciamik seperti yang pernah dilakukannya di bawah asuhan mantan petenis terbaik dunia.

"Saya pikir sudah waktunya Andy memiliki pandangan tentang pelatih. Saya merasa ada yang aneh sejak Wimbledon. Sejauh ini dia memiliki staf medis, pelatih dan physios yang bagus, tapi di sisi lain dia harus mempunyai waktu yang tepat untuk membuat beberapa penyesuaian," kata Coman dikutip Sky Sports, Selasa (18/11).

"Ini tidak akan terjadi sewaktu kebersamaannya dengan Lendl," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)