Januari 2015, Nadal Lahir Kembali

Selasa, 18 November 2014 - 10:55 WIB
Januari 2015, Nadal Lahir Kembali
Januari 2015, Nadal Lahir Kembali
A A A
BARCELONA - Tahun depan dipastikan persaingan tenis dunia akan kembali berlangsung sengit. Pasalnya, salah satu petenis papan atas, Rafael Nadal pada Januari 2015 dipastikan lahir kembali setelah lama berkutat dengan masalah kesehatan.

Seperti diketahui, petenis Spanyol itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di penghujung tahun ini. Derita diawali dengan deraan cedera lengan dan diteruskan dengan penyakit usus buntu yang membuatnya harus naik ke meja operasi.

Karena masalah kesehatannya ini Si Raja Tanah Liat itu harus mengubur impiannya tampil di Final ATP yang baru saja berakhir dengan menempatkan Novak Djokovic sebagai kampiun. Tapi, buat penggemar Nadal kerinduan untuk bisa menyaksikan idola mengayuh raket kembali akan segera terobati.

Nadal sudah mengatakan siap tarung kembali dan event pertama yang akan dilakoninya adalah sebuah turnamen eksebisi di Abu Dhabi pada 1 Januari 2015. "Dua pekan sejak menjalani operasi usus buntu dan dengan jahitan yang aneh ini, saya nyatakan siap tampil di Abu Dhabi pada Januari mendatang. Saya pun akan mengawali turnamen pertama yang dimulai dari 3 sampai 10 Januari di Doha, Qatar," kata Nadal dilansir Marca, Selasa (18/11).

Nadal akan bermain pertama kali di seri ATP dengan peringat tiga dunia. "Menjadi petenis nomor satu dunia merupakan motivasi. Tahun lalu saya sangat senang bisa berada di peringkat satu dunia. Saya bahagia dibandingkan sebagai petenis nomor dua atau tiga."

"Apa yang membuat saya bahagia adalah saat melangkah ke lapangan dan meraih gelar. Jika saya kembali meraih posisi satu dunia, itu juga membuat saya bahagia," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)