Lawan Skotlandia, Hodgson Parkir Hart

Selasa, 18 November 2014 - 13:26 WIB
Lawan Skotlandia, Hodgson Parkir Hart
Lawan Skotlandia, Hodgson Parkir Hart
A A A
LONDON - Pelatih tim nasional (timnas) Inggris, Roy Hodgson memarkir kiper Manchester City, Joe Hart untuk laga persahabatan Inggris vs Skotlandia, Rabu (19/11) dini hari nanti WIB. Hodgson pun hanya membawa dua kiper: Fraser Forster dan Ben Foster untuk laga yang akan dihelat di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia.

Hart diparkir Hodgson lantaran ingin memberikan waktu istirahat lebih kepada kiper Manchester City tersebut. Hart diparkir bersama bek kiri Everton, Leighton Baines yang cedera.

"Leighton Baines adalah salah satunya. Yang lain tentu Joe Hart karena saya masih punya dua kiper lagi dan mereka akan bersama kami ke Skotlandia dan satu di antara mereka akan bermain," kata Hodgson di Talksport.

Kendati tak membawa Hart, Hodgson menegaskan, Inggris tetap datang ke Celtic Park dengan kekuatan penuh dan terbaik. "Melawan Skotlandia adalah pertandingan yang sulit dan kami ingin ke sana dengan tim yang hebat," ujarnya.

Sekedar informasi, baik Forster maupun Foster baru mengecap masing-masing dua dan delapan caps bagi tim nasional Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2025 seconds (0.1#10.140)
pixels