Neuer Ejek Ronaldo Soal Celana Dalam

Selasa, 18 November 2014 - 15:07 WIB
Neuer Ejek Ronaldo Soal Celana Dalam
Neuer Ejek Ronaldo Soal Celana Dalam
A A A
MUNICH - Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer mengaku tidak mungkin mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam persaingan meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Pasalnya menurut pemain asal Jerman itu, Ronaldo menjadi kandidat kuat meraih gelar pemain terbaik bukan karena kemampuannya. Tapi juga karena ia satu-satunya pemain yang berpose dengan celana dalam.

Meski Neuer tampil apik bersama skuat timnas Jerman dan pada level klub, namun peluang pemain Muenchen itu jadi pemain terbaik dunia bakal sedikit terhalang. Ronaldo masih menjadi favorit, apabila melihat produktivitas dalam mencetak gol serta gaya hidup pemain asal Portugal yang membuatnya jadi magnet buat sponsor.

"Saya seorang olahragawan, bukan duta besar untuk sebuah brand selain disponsori Adidas. Saya tidak suka karpet merah karena lebih suka rumput hijau. Menjadi lebih baik di lapangan dengan menunjukkan performa terbaik, membuat saya lebih baik," terang Neuer dilansir Dailymail, Selasa (18/11).

Neuer jadi bagian penting buat skuat Jerman untuk memenangkan Piala Dunia 2014 pada musim panas lalu. Selain duet Ronaldo dan Lionel Messi, pemain asal Jerman itu juga menjadi salah satu kandidat peraih gelar Ballon d'Or musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)