Santos Sebut Portugal Bukan Messi Mania

Selasa, 18 November 2014 - 15:31 WIB
Santos Sebut Portugal Bukan Messi Mania
Santos Sebut Portugal Bukan Messi Mania
A A A
MANCHESTER - Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan tim asuhannya tidak hanya akan fokus menjaga Lionel Messi saat menghadapi Argentina dalam laga persahabatan di Old Trafford, Rabu (19/11) dini hari nanti WIB. Rivalitas Cristiano Ronaldo kontra Messi bakal jadi bumbu utama laga uji coba internasional ini.

Meski mengakui Messi jadi sosok penting Argentina, namun mantan pelatih Yunani itu mengaku ingin mengalahkan Argentina bukan hanya menghentikan bintang Barcelona tersebut. "Kami akan lihat bagaimana Argentina bermain. Pelatih mereka (Gerardo Martino) tentu sudah menyiapkan peran buat Messi. Kami harus mencemaskan apa yang mungkin dilakukan Argentina," ucap Santos dilansir Soccerway, Selasa (18/11).

"Jelas, jika Argentina mempunyai banyak pemain dengan kualitas yang bisa membuat perbedaan. Mereka tim kuat dengan banyak pemain hebat, jadi kami harus mewaspadai semua pemain Argentina," sambungnya.

Terkait dengan persaing Ronaldo dan Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia, Santos mengklaim anak asuhnya punya performa yang lebih baik. "Saya tentu memilih Ronaldo. Saya pikir musim ini ia bakal jadi pemain terbaik dunia. Tapi tentu saja Anda selalu harus mempertimbangkan Messi, karena ia seorang pemain hebat," tutup Santos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3803 seconds (0.1#10.140)