Gotze Jadikan Spanyol Tolak Ukur

Selasa, 18 November 2014 - 15:51 WIB
Gotze Jadikan Spanyol Tolak Ukur
Gotze Jadikan Spanyol Tolak Ukur
A A A
VIGO - Gelandang timnas Jerman, Mario Gotze menargetkan kemenangan atas Spanyol dalam partai persahabatan yang bakal berlangsung di Estadio de Balaidos, Rabu (19/11) dini hari nanti WIB. Usai grafik penampilan kurang memuaskan pasca-Piala Dunia 2014, Jerman diharapkan dapat petik kemenangan atas Spanyol.

Gotze mengincar penutup yang sempurna buat Jerman, mengingat melawan Spanyol jadi laga internasional terakhir tahun ini buat Der Panzer -julukan Jerman-. "Dengan pertandingan bagus melawan Spanyol kami dapat membawa penutup bagus di tahun di mana kami menjadi juara dunia," kata Gotze di Skysports, Selasa (18/11).

Gotze menambahkan, ujicoba melawan Spanyol bagus untuk mengukur kekuatan Jerman. Ia pun tak sabar untuk menjajal kekuatan tim berjuluk La Furia Roja itu. "Kami akan melawan tim yang sangat bagus. Melawan tim yang telah mendominasi dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

"Laga nanti dapat mengukur diri kami di level ini dan membuktikan diri, itu selalu luar biasa. Saya sangat menantikan hal tersebut," pungkas gelandang yang bermain di Bayern Muenchen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)