Brazil Gilas Austria

Rabu, 19 November 2014 - 03:07 WIB
Brazil Gilas Austria
Brazil Gilas Austria
A A A
WIEN - Laga Persahabatan antara Austria dan Brasil berlangsung di Stadion Ernst-Happel-Stadion, Wien, Rabu (19/11) WIB. Pada laga ini Brazil sukse gilas Austia 2-1.

Babak pertama Brasil coba menguasai jalannya pertandingan dengan memainkan umpan-umpan pendek. Austria masih sulit ditembus. Pressing pasukan Marcel Koller terlihat menyulitkan Selecao. Arnautovic melakukan penetrasi di sepertiga akhir lapangan, namun pergerakan gelandang serang Austria dihentikan paksa oleh Willian. Free kick.

Menit 15, Free kick Austria dieksekusi Ilsanker, namun bola berhasil dimentahkan pertahanan Brasil. Tak lama berselang, Austria menciptakan peluang bagus. Arnautovic menusuk dari sayap kiri sebelum mengirim crossing mendatar ke muka gawang, namun bola sukses dihalau Felipe Luis.

Menit 23, Brasil membalas! Serbuan cepat Selecao dirancan oleh Neymar, yang melepaskan umpan sundulan ke depan kotak penalti. Bola coba dikejar Oscar, namun playmaker Chelsea itu terjatuh setelah terlibat kontak dengan Harnik. Bukan sebuah pelanggaran.

Brasil merancang serangan dengan cantik! Luiz Adriano saling bertukar umpan dengan Willian di depan kotak penalti Austria. Nama pertama coba menguasai bola di dalam areal terlarang, namun berhasil dihalau Ilsanker. Namun hingga babak pertama berakhir kedua tim sama kuat alhasil tak ada satu pun gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Brazil langsung tampil menyerang Felipe Luis naik ke depan untuk membantu serangan Brasil. Bek sayap Chelsea itu berhasil melepas crossing ke muka gawang, namun Luiz Adriano terlambat menyodorkan kakinya. Austria melancarkan serangan balik. Junuzovic berhasil melepas umpan diagonal ke sayap kiri, namun Harnik berlalu terlalu cepat. Bola pun gagal diterima penyerang tim tuan rumah.

David Luiz mencetak gol pada menit 64 melalui aksi Sepak pojok Oscar berhasil sang bek teruskan melalui tandukan keras yang mengarah ke sisi kanan gawang. Brasil akhirnya mampu membuka rekening gol mereka. 1-0.

Oscar coba kembali memberikan kontribusinya. Playmaker Chelsea itu mengirim umpan silang dari sayap kiri, tapi bola membentur bek Austria dan keluar lapangan.

Menit 74 Weimann dijatuhkan Oscar di dalam areal terlarang. Tim tuan rumah berpeluang besar menyamakan skor.

Satu menit kemudian, Dengan tenang, bek Austria itu melepaskan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang. Diego Alves menjatuhkan tubuhnya ke sisi berlawanan. Skor kini kembali imbang, 1-1.

Menit 83, kembali gelandang Brazil itu melepaskan tembakan melengkung dari depan kotak penalti. Bola merangsek ke pojok kanan atas gawang Ozcan dengan mulus. Golazo! 2-1.

Brazil akhirnya mampu memanfaatkan keunggulan teknik pemain mereka. Hasil 2-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain kedua tim

Austria: 1-Robert Almer; 3-Aleksandar Dragovic, 4-Martin Hinteregger, 5-Christian Fuchs, 17-Florian Klein; 7-Stefan Ilsanker, 8-Veli Kavlak, 10-Zlatko Junuzovic; 7-Marko Arnautovic, 9-Rubin Okotie, 11-Martin Harnik
Pelatih: Marcel Koller

Brasil: 12-Diego Alves; 2-Danilo, 3-Miranda, 4-David Luiz, 6-Filipe Luis; 5-Fernandinho, 11-Oscar, 17-Luiz Gustavo, 19-Willian; 9-Luiz Adriano, 10-Neymar
Pelatih: Carlos Dunga
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0948 seconds (0.1#10.140)