Nadal Janji Januari Tancap Gas

Rabu, 19 November 2014 - 12:59 WIB
Nadal Janji Januari Tancap Gas
Nadal Janji Januari Tancap Gas
A A A
MADRID - Rafael Nadal sudah tidak sabar untuk segera turun gelanggang. Ia berjanji begitu memasuki musim depan atau tepatnya Januari 2015, akan langsung tancap gas.

Ajang seri grand slam, Australia Terbuka menjadi bidikan pertama juara Prancis Terbuka itu. Petenis Spanyol mengaku sekarang kondisinya sudah mulai bugar usai menjalani perawatan setelah operasi usus buntu.

Nadal akan memulai persiapan secara intensif pada Desember ini. "Seperti biasa, ketika mendapatkan hal yang tidak baik, Anda pasti bersemangat mempersiapkan ke arah yang lebih baik. Saya berharap Desember ini semua persiapan bisa berjalan," ujarnya dikutip ndtv, Rabu (19/11).

"Saya mempunyai beberapa bulan persiapan sebelum tampil di Australia. Saya berharap dan yakin cukup waktunya untuk mengembalikan ke permainan terbaik," lanjut petenis yang harus rela posisi kedua dunianya digusur Roger Federer itu.

Nadal tampil kali terakhir pada Oktober lalu di Basel sebelum akhirnya mengundurkan diri karena usus buntu. Ia mengakui dalam beberapa bulan ini mengalami masa yang rumit, namun Nadal masih terhibur dengan raihan satu gelar grand slam di Roland Garros. "Itu bukan tahun yang buruk," sahutnya.

Di Prancis Terbuka, Nadal masih menjadi jawara dalam 10 tahun ini. Setidaknya sembilan gelar sudah direngkuhnya. "Saya senang dan berharap tahun ini dari perspekstif kesehatan bisa memungkinkan saya bisa tampil sepanjang waktu," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)