McLaren Galau Buang Button Atau Magnussen

Rabu, 19 November 2014 - 22:45 WIB
McLaren Galau Buang Button Atau Magnussen
McLaren Galau Buang Button Atau Magnussen
A A A
DUBAI - Jelang berakhirnya musim balap 2014, tim Formula 1 McLaren sedang dilingkupi rasa galau. Pasalnya, tim yang berbasis di Inggris ini masih bingung membuang salah satu pembalapnya antara Jenson Button atau Kevin Magnussen.

Seperti diketahui, dua pembalap McLaren musim ini bakal terdepak salah satu. Pasalnya, kabar yang menyebut Fernando Alonso bakal menyebrang dari Ferrari ke McLaren sudah semakin kencang berhembus.

Seri balapan Formula 1 yang tinggal menyisakan satu putaran lagi yakni di Abu Dhabi, Minggu (23/11) nanti membuat McLaren bingung. Tak pelak, Mclaren pun bakal memundurkan penetapan pembalap resmi yang berlaga tahun depan hingga 1 Desember mendatang.

"Memilih pembalap yang optimal untuk tim Formula 1 jelas proses yang penting dan juga karena itu adalah salah satu hal yang butuh analisis yang tepat dan berkepanjangan," kata tim pernyataan yang dilansir ESPN, Rabu (19/11).

"Itulah yang terjadi, dan untuk menghindari tim terganggu dari tujuan utamanya di Grand Prix terakhir musim ini (Abu Dhabi), yaitu untuk mengamankan hasil terbaik, kami memutuskan untuk menunda pembahasan pembalap untuk tahun 2015 sampai tanggal Senin 1 Desember,'' tambah pernyataan tim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)