Sharapova Belum Pandai Masak dan Menari

Kamis, 20 November 2014 - 13:57 WIB
Sharapova Belum Pandai Masak dan Menari
Sharapova Belum Pandai Masak dan Menari
A A A
MOSKOW - Memasak bukan hal sepele bagi seorang wanita, karena tidak semua kaum hawa bisa melaksanakan tugas saat mereka berada di dapur. Itulah yang dirasakan Maria Sharapova.

Sharapova merupakan salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Selain itu, dia juga merupakan pebisnis yang handal dalam melakukan penjualan permen Sugarpova.

Sayangnya, bintang kelahiran Nyagan, 19 April 1987 itu menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai kelihaian lain selain di bidang olah raga tenis. Bisa dikatakan, semua yang sudah dimilikinya sekarang (cantik, kaya, dan prestasi) seakan belum lengkap, jika dia belum bisa memasak dan menari.

Sharapova bukanlah seorang yang mudah pantang menyerah, sebab dia akan terus berusaha meningkatkan keterampilannya dalam bidang kuliner. Ini dilakukan, tambah dia, agar suami dan anak-anak nantinya betah berada di rumah.

"Jujur, saya tidak bisa menari atau memasak! Saya lebih fokus pada satu hal, yakni bermain tenis. Tapi saya berharap untuk bisa meningkatkan keterampilan kuliner. Ini salah satunya cara untuk membahagiakan keluarga di masa depan," tutur Sharapova dikutip DailyMail, Kamis (20/11).

"Ada banyak hal yang belum saya kerjakan. Terutama dalam hal memasak karena saya tidak punya waktu, tapi saya benar-benar mencintai makanan."

Petenis berambut pirang itu pun menambahkan dirinya berharap di lain kesempatan dia bisa menjadi seorang juru masak yang handal. Seperti yang sudah dilakukannya di olah raga tenis dan bisnis permen.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya bisa menjadi seorang juru masak yang baik, terutama untuk anak-anak saya di masa depan," tutup Masha panggilan akrabnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)