The Who Hibur Penonton Abu Dhabi

Kamis, 20 November 2014 - 15:35 WIB
The Who Hibur Penonton...
The Who Hibur Penonton Abu Dhabi
A A A
DUBAI - Enam penyanyi terkenal di dunia akan meramaikan panggung balapan di Grand Prix Abu Dhabi pada akhir pekan ini. Hal itu sebagaimana disampaikan CEO Sirkuit Yas Marina, Al Tareq Al Ameri

Dalam sebuah kesempatan, Al Ameri sedikit membocorkan tentang siapa saja yang akan memberikan hiburan kepada puluhan ribu penonton yang memadati balapan pamungkas di musim ini.

Mereka adalah DJ Armin van Buuren, rapper Amerika Serikat Pharrell Williams, band rock legendaris Inggris The Who, Carole Samaha, Faiz Al Saeed, dan pemenang Idol Arab, Mohammed Assaf.

Van Buuren, Williams, dan The Who akan memainkan konser atau hiburan setelah balapan. Sementara sisanya akan tampil di Du Arena pada 20 November. Pihak penyelenggara mengklaim bahwa Formula 1 tidak hanya dijadikan sebagai daya tarik untuk menarik perhatian pengunjung terhadap olah raga yang lebih mengedepankan adrenalin tersebut.

Tetapi, kata Al Ameri, ada sejumlah kejutan yang akan membuat seluruh penonton mengenangnya. Mulai dari musik, permainan, teater, hingga kegiatan tradisional.

"Akhir pekan adalah akhir dari gelaran Formula 1. Karenanya kami ingin mengemas acara ini lebih mengesankan dengan menggelar acara sosial, karnaval selama tiga hari serta kegiatan yang menghibur masyarakat," kata Al Ameri dikutip emirates247, Kamis (20/11).

"Ada ada banyak sesuatu yang akan terjadi di sekitar sirkuit. Kami telah merencanakan sebelumnya dan bahkan lebih dari sebuah tontonan yang biasa di tahun ini. Kami memastikan akan ada banyak sesuatu yang terjadi untuk semua orang. Dengan tujuan, untuk menarik agar semua orang tertarik menyaksikan balapan daripada sebelumnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)