Bellew Tuntaskan Dendam

Minggu, 23 November 2014 - 11:35 WIB
Bellew Tuntaskan Dendam
Bellew Tuntaskan Dendam
A A A
LONDON - Tony Bellew berhasil membalaskan dendamnya atas Nathan Cleverly lewat kemenangan angka dalam pertarungan di kelas penjelajah yang perusahaan promosi tinju asal Inggris, Matchroom Boxing.

Bertarung di Echo Arena, Liverpool, Inggris, Minggu (23/11), Bellew menerima angka bulat dari kedua hakim, yakni 116-112 dan 115-113. Sementara Cleverly menerima 114-115.

Setelah perang kata-kata terjadi sebelum pertarungan. Kedua petinju akhirnya dihadapkan pada satu arena (ring), kesempatan itulah yang dimanfaatkan kedua petarung untuk unjuk gigi di depan penggemar mereka.

Duel dimulai dengan penuh agresif, di mana baik Bellew dan Cleverly saling melepaskan pukulan andalan mereka. Namun hasil akhir tetap diamankan petinju tuan rumah dan pemenang dari pertarungan ini kemungkinan akan menghadapi juara kelas penjelajah WBO, Marco Huck.

"Saya merasa seperti ingin menangis. Saya sangat senang untuk mendapatkan kemenangan ini di depan pendukung, terutama untuk ketiga anak saya. Karena mereka sangat berarti bagi saya, walaupun saya sempat kecewa dengan hasil ketiga hakim," kata Bellew dikutip BBC Sport.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)