Bokong Kim Kardashian Jadi Pembersih Salju

Senin, 24 November 2014 - 06:03 WIB
Bokong Kim Kardashian Jadi Pembersih Salju
Bokong Kim Kardashian Jadi Pembersih Salju
A A A
NEW YORK - Aksi bugil Kim Kardshian yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu masih jadi bahan lelucon hingga sekarang. Kini, ada sebuah alat pembersih salju yang terinspirasi dari pose panas mantan istri pebasket NBA, Kris Humphries itu.

Dilansir nydailynews, Senin (24/11), sebuah acara lawak di Amerika Serikat, Jimmy Kimmel Live! yang dipandu komedian Jimmy Kimmel membuat lelucon dari replika gambar bokong Kim Kardashian. Gambar bokong model berusia 34 tahun itu dipasang pada alat pembersih salju.

Jimmy pun berkelakar jika hal itu adalah kado natal untuk suami Kim, Kanye West. "Saya berencana untuk memberikan kado natal pada Kanye," ucap Jimmy yang menyebut alatnya bernama snowblower Kim Kardashian.

Para penonton pun bersorak kegirangan dan tertawa ketika snowblower didorong Jimmy. Tak hanya penonton, pembawa acara pun sampai tertawa geli melihat bokong seksi Kim Kardashian jadi alat pembersih salju.

Ibu dari satu anak itu dikecam karena berbugil ria di majalah Paper Magazine beberapa waktu lalu. Pasalnya ia berjanji tak bugil lagi beberapa tahun lalu namun mengingkarinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)