Bayu Gatra Sambut Pinangan Pangeran Biru

Senin, 24 November 2014 - 13:13 WIB
Bayu Gatra Sambut Pinangan Pangeran Biru
Bayu Gatra Sambut Pinangan Pangeran Biru
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengincar gelandang sayap Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra Sanggiawan. Posisi Bayu Sendiri saat ini tengah dibutuhkan tim berjuluk Pangeran Biru.

Pemain timnas U23 tersebut kini masuk dalam bursa transfer pemain tim Persib Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

''Persib memang sedang membutuhkan gelandang sayap. Bayu Gatra masuk dalam target kita, tapi masih belum pasi,''tegas Djanur, pelatih yang membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014.

Pria kelahiran 12 November 1991 itu mengku tertarik untuk bergabung dengan Pangeran Biru tersebut. Meskipun sudah melakukan komunikasi dengan Persib Bandung. Sayangnya, Bayu masih terikat kontrak dengan timnya yang telah dibelanya selama dua musim terakhir ini.

"Saya sudah siap bergabung dengan Persib. Tapi saya bilang ke manajemen Persib kepindahan saya ke Bandung harus diurus dulu ke manajemen Persisam. Karena kontrak saya di Persisam belum habis,"ungkap Bayu.

Bayu Gatra mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Persib. Bayu menilai Persib merupakan tim bagus. Selain itu juga, ketertarikannya lantaran Persib akan berlaga di Piala AFC dan Liga Champions Asia.

''Saya butuh tantangan baru. Persib merupakan tim yang menurut saya bagus. Terbukti tim ini sudah menjuarai ISL 2014, dan mereka juga akan berlaga di AFC bahkan Liga Champions Asia,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0044 seconds (0.1#10.140)