Kena Lemparan, Pemain Kriket Koma

Rabu, 26 November 2014 - 01:02 WIB
Kena Lemparan, Pemain Kriket Koma
Kena Lemparan, Pemain Kriket Koma
A A A
SHEFFIELD - Pemain kriket Australia Phillip Hughes dilaporkan mengalami koma setelah lemparan bola Sean Abbott (New South Wales) dan mengenai pipi kirinya.

Peristiwa menakutkan itu terjadi di Sydney Cricket Ground (SCG), Selasa (25/11). Abbott (pembaling), yang bertugas untuk membaling (melemparkan) bola kepada pemukul (Hugnes), tepat bersarang di sisi helm dan mengenai pipi kiri Hughes.

Tak lama kemudian, Hughesy panggilan akrabnya langsung terkapar di tanah. Seluruh pemain yang menyaksikan kejadian itu pun berlarian menghampiri pemain berusia 25 tahun tersebut.

Benar saja, ketakutan seluruh pemain terjawab saat mengetahui Hughes tak sadarkan diri. Tim medis yang berada di lapangan pertandingan langsung mengambil inisiatif untuk membawa ke rumah sakit terdekat melalui helikopter.

Sesampainya di rumah sakit, tim medis langsung membawanya untuk menjalani scan dan tak lama kemudian dia dilarikan ke meja operasi dan saat ini dia masih dalam keadaan koma di ruang perawatan secara intensif.

Keluarga mengatakan bahwa mereka belum bisa memastikan apakah operasi Hughes berhasil atau tidak. Karena mereka harus menunggu 24 sampai 48 jam ke depan.

"Hasil operasi yang tidak mungkin diketahui dalam waktu 24 sampai 48 jam ke depan," demikian pernyataan resmi pihak keluarga Hughes dikutip DailyMail.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)