Muhammad Ali Masih Sehat!

Rabu, 26 November 2014 - 19:03 WIB
Muhammad Ali Masih Sehat!
Muhammad Ali Masih Sehat!
A A A
ARIZONA - Bantahan kembali datang untuk menanggapi rumor kesehatan petinju legendaris dunia, Muhammad Ali. Dua putrinya, Maryum dan Hana Ali sekali lagi mengatakan bahwa kesehatan ayah mereka saat ini baik-baik saja.

Sebelumnya beredar kabar tak sedap menimpa mantan juara tinju dunia kelas berat itu saat gagal menghadiri pemutaran film dokumenter kisah hidupnya yang berjudul "I Am Ali" Oktober lalu. Banyak yang mengaitkan kondisi Ali saat itu dengan penyakit Parkinson yang sudah dideritanya selama 30 tahun.

Hal itu jelas membuat anaknya khawatir kabar tersebut malah membuat Ali sakit. Tak mau berlanjut, kali ini Maryum memberikan bantahan dengan menyebut banyak orang salah kaprah dengan Parkinson yang diderita ayahnya.

"Kebanyakan cerita datang dari orang-orang yang tidak mengerti Parkinson. Dia tidak pernah terbaring di ranjang kematiannya,'' ucap anak ketiga Muhammad Ali itu dikutip sportsmole, Rabu (26/11).

"Dia memang mengidap Parkinson, ia memilikinya selama 30 tahun dan itu adalah penyakit degeneratif progresif tapi dia baik-baik saja dan sehat di luar penyakit tersebut," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)