Dua Juara Penjelajah Rusia Tampil bareng Lagi

Kamis, 27 November 2014 - 17:56 WIB
Dua Juara Penjelajah Rusia Tampil bareng Lagi
Dua Juara Penjelajah Rusia Tampil bareng Lagi
A A A
MOSKOW - Juara dunia tinju kelas penjelajah versi WBA, Denis Lebedev akan kembali tampil bersama petinju senegaranya Grigory Drozd, yang merupakan juara penjelajah WBC. Rencananya, dua juara penjelajah dari Rusia itu akan tampil di Moskow, Rusia, 28 Maret mendatang.

"Saya sudah bertemu dengan Mr. Ryabinskiy, dan kami sepakat untuk sementara ditetapkan tanggal pada bulan Maret untuk duel berikutnya. Saya tidak tahu tanggal pastinya, tapi itu akan berada dalam kartu yang sama dengan Grigory Drozd saya kira," tukas Lebedev kepada Sport Box.

Kendati sudah ada kesepakatan untuk tampil pada Maret mendatang, namun Lebedev masih belum tahu siapa lawan yang akan dihadapinya dalam duel mempertahankan gelarnya tersebut.

Akan tetapi menurut rumor yang berkembang, kemungkinan besar Lebedev akan bertemu dengan petinju Prancis, Youri Kayembre Kalenga, yang merupakan juara interim WBA dan penantang gelar kelas penjelajah nomor satu versi WBA. Pemilik julukan El Toro itu juga sudah menyatakan minatnya untuk menjajal Lebedev.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0159 seconds (0.1#10.140)