Presiden Buka PON Remaja, Pengamanan Diperketat

Jum'at, 28 November 2014 - 10:32 WIB
Presiden Buka PON Remaja, Pengamanan Diperketat
Presiden Buka PON Remaja, Pengamanan Diperketat
A A A
SURABAYA - Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I tidak mau kecolongan saat seremoni pembukaan oleh Presiden Joko Widodo, di DBL Arena, Surabaya, 9 Desember. Pengamanan kelas satu disiagakan untuk menjaga kelancaran even yang baru kali pertama digelar tersebut.

"Pembukaan harus disiapkan sebaik-baiknya karena kemungkinan Presiden Jokowi akan hadir,"ucap Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf di sela-sela memimpin rapat Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I di Kantor KONI Jatim.i.

Meski belum berani memastikan kehadiran Presiden Jokowi. Namun, jika kondisi terakhir, kemungkinan besar Presiden Jokowi akan hadir di pembukaan."Karena itu, kita siapkan sebaik-baiknya. Harus dicek betul,"tambahnya.

Selain Presiden Jokowi, sejumlah pejabat terkait direncanakan hadir, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menko Kesra."Untuk pengamanan, kita siapkan 1.500 personel gabungan Polda Jatim dan TNI,"timpal Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror.

PON Remaja I yang kali pertama digelar di Jatim ini mempertandingkan 15 cabang olahraga (cabor) dan memperebutkan 133 medali emas. Sebagai tuan rumah, Jatim tidak hanya ingin sukses dalam penyelenggaran namun juga akan all out untuk merebut gelar juara umum.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)