Murray Galau Tentukan Tanggal Pernikahan

Senin, 01 Desember 2014 - 04:53 WIB
Murray Galau Tentukan Tanggal Pernikahan
Murray Galau Tentukan Tanggal Pernikahan
A A A
MANILA - Andy Murray nampaknya bakal menunda pernikahannya dengan Kim Sears hingga tahun depan setelah mantan juara Wimbledon 2013 ini resmi bertunangan pekan lalu.

"Kami punya rencana untuk menikah tahun depan, tetapi hingga saat ini kami belum menentukan tanggalnya," kata Murray kepada wartawan di Manila dikutip Zeenews, Senin (1/12).

Murray sendiri saat ini tengah berada di Manila untuk mengikuti turnamen International Premier League Tenis (IPTL). Sejak tampil pada akhir pekan kemarin, petenis kelahiran Inggris Raya itu belum pernah memenangkan pertandingan.

Murray, yang tergabung dengan Roger Federer takluk di pertandingan tunggal melawan Gael Monfils. Rekor buruk itu pun terus berlanjut ke pertandingan ganda. Berduet dengan Maria Sharapova, lagi-lagi petenis berambut kriwil ini gagal memetik kemenangan usai dikalahkan Rohan Bopanna dan Sania Mirza.

Kendati demikian, petenis berusia 27 tahun ini berharap dengan adanya turnamen seperti ini bisa menarik perhatian pecinta tenis di Asia. Sebab, kata dia, hingga saat ini masing jarang turnamen penting ATP maupun WTA yang digelar di Asia.

"Kegiatan seperti ini memberikan para penggemar tenis di Filipina kesempatan untuk datang dan menonton beberapa pemain terbaik di dunia tenis dengan format yang sama sekali berbeda. Turnamen ini akan baik untuk olah raga tenis dalam jangka panjang."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)