Rosberg Tanggapi Santai Kekalahan dari Hamilton

Selasa, 02 Desember 2014 - 15:25 WIB
Rosberg Tanggapi Santai...
Rosberg Tanggapi Santai Kekalahan dari Hamilton
A A A
LONDON - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg menanggapi santai kekalahannya dari rekan satu timnya, Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 2014. Pemain asal Jerman itu juga mengaku tidak menyesali kekalahannya di saat-saat terakhir.

Seperti diketahui kedua pembalap Mercedes itu terlibat persaingan sengit sejak awal musim. Tapi sayang Rosberg kalah oleh Hamilton usai gagal memenangi balapan terakhir di Abu Dhabi beberapa waktu lalu. Akibatnya, Rosberg kalah poin sehingga gelar juara dunia pun jatuh ke rekan setimnya di Mercedes itu.

Banyak yang menyebut Rosberg sangat terpukul karena ia kalah di saat menjalani musim terbaiknya. Pembalap berusia 29 tahun itupun segera menepisnya dengan menyebut ia malah mengambil hikmah dari kegagalannya.

"Tahun ini ada beberapa hal berbeda dan saya rasa itu wajar. Saya tidak menyesal karena dari situasi ini, saya bisa belajar dari saat-saat sulit. Saya berjuang hingga akhir musim dan itu adalah pengalaman hebat," ucap Rosberg dilansir planetf1, Selasa (2/12).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)