Baru Berdamai, Rosberg Ajak Hamilton Perang

Selasa, 02 Desember 2014 - 17:39 WIB
Baru Berdamai, Rosberg Ajak Hamilton Perang
Baru Berdamai, Rosberg Ajak Hamilton Perang
A A A
LONDON - Persaingan dua pembalap Mercedes resmi berakhir usai musim balap Formula 1 2014 dimenangi Lewis Hamilton. Meski baru saja berakhir, Nico Rosberg sudah mengajak rekan setimnya itu perang lagi di lintasan untuk musim depan.

Persaingan keduanya memang sengit tahun ini. Rosberg sempat memimpin klasemen hingga paruh musim, namun di beberapa balapan terakhir malah kalah bersaing dari Hamilton.

Puncaknya adalah ketika Rosberg kalah dalam balap penentuan di Abu Dhabi beberapa waktu lalu. Hal itu membuat pembalap asal Jerman tersebut harus merelakan gelar juara jatuh ke tangah Hamilton.

Tak mau berlarut-larut, Rosberg mengaku bakal membalas kekalahannya tersebut pada musim depan. Menurutnya, ia sudah menyiapkan rencana dalam menghadapi persaingan dengan Hamilton musim depan.

"Saya punya jadwal uji coba pada Selasa nanti, jadi saya fokus pada kejuaraan tahun 2015. Itu merupakan tantangan yang luar biasa. Lewis memiliki level yang sangat tinggi. Tahun ini, ia pembalap terbaik di lintasan, saya berharap untuk kembali bersaing denganya," ucapnya dilansir planetf1, Selasa (2/12).

Sebelumnya, Hamilton sendiri menegaskan sudah berdamai dengan Rosberg usai menjalani pertarungan sengit selama satu musim. Menurutnya, persaingan hanya ada di lintasan balap saja.

"Kami memiliki kesibukan masing-masing dan ketegangan di antara saya dengan Rosberg telah berakhir. Kehidupan kami berdua kembali normal dan sudah membuka pembicaraan satu sama lain," tutur Hamilton dikutip Crash, Selasa (2/12).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1614 seconds (0.1#10.140)