Nadal Siap Kembali Beraksi di Tanah Liat

Selasa, 02 Desember 2014 - 20:36 WIB
Nadal Siap Kembali Beraksi di Tanah Liat
Nadal Siap Kembali Beraksi di Tanah Liat
A A A
BARCELONA - Rafael Nadal sudah siap beraksi di lapangan tanah liat, usai kembali berlatih dari istirahat panjang akibat operasi usus buntu beberapa waktu lalu. Petenis asal Spanyol itu sebelumnya dipaksa menyudahi musim 2014 lebih awal usai mengalami usus buntu.

Hal itu membuatnya gagal tampil di ajang ATP World Tour Finals bulan lalu. Usai menjalani operasi yang berjalan lancar, legenda lapangan tanah liat ini kembali berlatih lagi. Hal itu diketahui saat Nadal mengunggah fotonya di akun Facebook miliknya, Selasa (2/12) ketika sedang latihan.

Tak lupa, dia pun menuliskan status yang menyiratkan bahagia bisa kembali bermain tenis. "Sangat senang bisa latihan lagi dan bersemangat untuk mempersiapkan musim depan," tulis Nadal di laman Facebook-nya.

Nadal Siap Kembali Beraksi di Tanah Liat


Latihan tersebut dilakukan Nadal sebagai persiapan menghadapi turnamen Tenis Dunia di Abu Dhabi pada tanggal 1 Januari. Sepekan setelahnya ia akan mengikuti tur ATP di Doha, hingga akhirnya ikut turnamen Australia Terbuka 19 Januari hingga 1 Februari mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)