McLaren Temui Jalan Buntu

Jum'at, 05 Desember 2014 - 09:03 WIB
McLaren Temui Jalan Buntu
McLaren Temui Jalan Buntu
A A A
WOKING - Tim McLaren menemui jalan buntu untuk membahas masa depan Jenson Button dan Kevin Magnussen, setelah dalam pertemuan dewan tahunan tidak menemui kesepakatan.

Seluruh tokoh alias pejabat McLaren berkumpul di Technology Centre, Woking, Inggris, Kamis (4/12) waktu setempat. Pertemuan ini dilakukan untuk mengakhiri sejumlah spekulasi yang terjadi selama beberapa pekan terakhir.

Meskipun keputusan itu diharapkan muncul, tapi tim masih menemui jalan buntu untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pendamping Fernando Alonso pada 2015 mendatang atau ada opsi lain, yakni mempertahankan Button dan Magnussen.

Seorang juru bicara McLaren mengonfirmasi: "Pertemuan dewan tidak ada keputusan yang diambil sehubungan dengan line-up pembalap pada 2015," kata jubir tim kepada ESPN, Jumat (5/12).

Di tempat terpisah, Button yang menghadiri acara promosi McLaren bersama Magnussen di Edinburgh, berbicara kepada wartawan bahwa dirinya ingin segera mengetahui nasibnya.

"Saya pikir keputusan tentang nasib kita itu lebih baik-lebih cepat daripada nanti. Jika saya di Formula Satu tahun depan ini merupakan tantangan yang menarik dengan mesin baru dan era baru dengan tim. Jika saya tidak, maka saya punya opsi lain untuk mencari tantangan menarik lainnya. Jadi saya tidak akan khawatir tentang masa depan saya. Tapi seperti yang saya katakan, akan menyenangkan untuk mengetahui lebih awal daripada kemudian."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4112 seconds (0.1#10.140)