Hilangkan Tegang Mourinho Pilih Pelototin Bodi Model

Jum'at, 05 Desember 2014 - 11:37 WIB
Hilangkan Tegang Mourinho Pilih Pelototin Bodi Model
Hilangkan Tegang Mourinho Pilih Pelototin Bodi Model
A A A
LONDON - Ada fakta menarik tentang Pelatih Chelsea Jose Mourinho sebelum pertandingan Liga Primeir Inggris antara Chelsea dengan Tottenham. Mourinho punya cara jitu untuk menghilangkan ketegangan sebelum laga, dia menyegarkan matanya dengan melihat parade model Victoria Secret fashion show di Earls Court Exhibition Centre, Selasa (3/14).

seperti dilansir Daily, malam sebelum Chelsea menyambut Tottenham ke Stamford Bridge untuk bentrokan pertengahan minggu di bawah lampu, Mourinho menghadiri fashion show lingerie di London.

Mourinho tiba di Secret acara Victoria di Earls Court Exhibition Centre pada Selasa malam bersama istrinya Matilde Faria.

Acara pun berjalan sangat meriah berkat penampilan dari penyanyi ternama Ariana Grande, Taylor Swift, dan Ed Sheeran. Puluhan model kondang dunia melenggang bak bidadari tanpa sayap yang melintasi arena catwalk dengan balutan lingerie (pakaian dalam).

" Untuk menghilangkangkan tegang sebelum laga saya sengaja mengaja bersama keluarga untuk melihat fashion show. Tapi tetap saya harus fokus pada pertandingan dan klub saya, karena target saya juara musim ini" tandas Mourinho.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)
pixels