Murray Nikah Oktober Tahun Depan

Jum'at, 05 Desember 2014 - 13:14 WIB
Murray Nikah Oktober Tahun Depan
Murray Nikah Oktober Tahun Depan
A A A
LONDON - Rencana pernikahan Andy Murray dengan Kim Sears sedikit demi sedikit mulai terungkap. Hal itu setelah ibunda petenis Inggris Raya, Judith membocorkan perihal acara sakral tersebut kepada sejumlah pewarta berita.

Judy panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa pernikahan anaknya dijadwalkan akan berlangsung pada Oktober 2015 mendatang. Itu pernah dilontarkan Murray acara pertunangan yang berlangsung pada bulan lalu.

"Pernikahan Murray dengan Sears mungkin akan dilaksanakan pada Oktober tahun depan, tapi pada acara itu saya tidak akan menari," ungkap Judy dikutip Mirror, Jumat (5/12).

Wanita berambut pendek itu menambahkan dirinya sangat terkejut ketika juara Wimbledon (Murray) mengusulkan kepada orang tua Sears bahwa rencana pernikahannya bisa digelar di Skotlandia.

"Saya pikir pembicaraan itu untuk memilih apa yang ingin mereka lakukan untuk pernikahannya nanti. Ini benar-benar untuk kesenangan mereka dan saya tidak tahu apakah resepsi akan digelar di Skotlandia,' tukas Judy, yang baru-baru ini berpartisipasi di 'Strictly Come Dancing.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)