Ronaldo dan Rodriguez Tambah Tajir

Jum'at, 05 Desember 2014 - 15:19 WIB
Ronaldo dan Rodriguez Tambah Tajir
Ronaldo dan Rodriguez Tambah Tajir
A A A
NEW DELHI - Dua penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dipastikan bertambah tajir alias kaya. Jumlah uangnya akan bertambah di rekening setelah didapuk sebagai duta produk Hero MotoCorp.

Hero MotoCrop adalah perusahaan otomotif khusus roda dua yang berbasis di India. Kedua penghibur lapangan hijau itu dipilih atas aksi dan prestasinya di pentas dunia.

Dipilihnya Ronaldo dan Rodriguez bukan tanpa alasan. Sebelumnya, perusahaan tersebut menjadikan Tiger Woods. Namun ternyata dirasa masih kurang untuk penetrasi pasar ke kawasan Eropa dan Amerika Selatan. Karenanya hadirnya Ronaldo dan Rodriguez diharapkan jadi magnet bagi konsumen atas produk yang akan memajang diri mereka.

"Tiger Woods kurang menjual di Amerika Selatan, sedangkan Rodriguez merupakan pahlawan lokal. Kami ingin memperluas jaringan pemasaran dan mengombinasikan antara ikon global dan lokal," bunyik pernyataan perusahaan dilansir indiatimes, Jumat (5/12).

Bos Hero MotoCorp, Pawan Munjal melihat pasar di Amerika Latin sangat menjanjikan. Karenanya, selain menjadikan Rodriguez sebagai duta produk, mereka juga akan membangun pabrik di Kolombia, Brazil dan Argentina.

Sayangnya soal bayaran kedua pemain tersebut, perusahaan enggan membeberkan. Pastinya, Ronaldo dan Rodriguez bakal bertambah tajir dengan tambahan pekerjaan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0027 seconds (0.1#10.140)