Fans Sepak Bola Aniaya Wanita di Depan Anaknya

Jum'at, 05 Desember 2014 - 17:11 WIB
Fans Sepak Bola Aniaya Wanita di Depan Anaknya
Fans Sepak Bola Aniaya Wanita di Depan Anaknya
A A A
BUENOS AIRES - Seorang wanita dipukuli dengan kejam oleh fans sepak bola saingan di depan anak perempuannya. Kejadian bermula saat Lorena Sabio, 33 dan putrinya menonton klub kesayangannya River Plate melawan Boca Juniors di Beunos Aires, Argentina.

Sabio mengenakan kemeja bergaris-garis tim oranye dan putih khas River Plate saat rupanya jersey yang dia gunakan mengundang reaksi keras dari suporter lawan.

"Dia datang kepada saya dan saya tidak bisa percaya ketika dia memukul saya di kepala." tutur Sabio seperti dilansir Daily

Pelaku penganiayaan diduga Miguel Angel Zienzonok pria yang dijuluki kecap karena dia suka membuat kekacauan. Bahkan ia tak segan-segan memukul wanita muda seperti dengan cara biadap.

Cerita ini didukung oleh penduduk setempat lain yang mengatakan kepada media setempat bahwa serangan itu tak beralasan. Warga mendesak polisi untuk bertindak, terhadap pria yang menyerang wanita seperti itu layak berada di balik jeruji besi.

"Dia telah mengancam saya dan keluarganya dan menyuruh saya untuk menghentikan, tapi apa lagi yang bisa kita lakukan untuk saya, mereka telah merusak wajahku. "Putri saya trauma hal ini adalah mimpi buruk," tandas Sabio
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5201 seconds (0.1#10.140)